Selasa, September 18, 2012

Wild Fingers 2


   Kali ini lovenhate skateboards mengadakan kembali event kompetisi fingerboard yang kedua yaitu WILD FINGERS 2 pada tanggal 28 november 2010 di LH Skateshop.
   Yang lain dari WF2 ini yaitu lovenhate skateboards dengan mengenalkan label tim bentukan barunya yaitu wildwood fingerboards dan maxwell ramps. Arena yang digunakan total maxwell ramps dengan susunan park yang lebih bagus dibandingkan WF1, yaitu lebih memperhatikan running putaran dari para rider untuk melakukan trik.
   Pertandingan kali ini diadakan di depan LH Skateshop dan diseting sederhana  tanpa ada proyektor visualisasi dibanding WF1. Peserta dari WF2 ini tidak terlampau banyak yaitu hanya 17 orang, jenis yang dilombakan ada full park run (street), Game Of SKATE, dan best trick. Banyak muka-muka lama yang masih eksis di lomba ini namun ada juga peserta baru yang mau berani berhadapan dengan para juara WF1 yaitu Wahab, dan Obin tapi si Nito pemenang GOS WF1 tidak ikutan kali ini. Dari full park run (street) dari awal hingga akhir menunjukan running yang bagus dan skill yang ditampilkan peserta hingga mendapatkan 6 finalis dari 17 peserta yaitu Bem,Yayan, Adit Krisna, Nando, Bagus,... yang kemudian dimenangkan Adit Krisna. Pertandingan kedua ada game of skate, kali ini peserta berhadapan satu lawan satu tapi ada juga yang ganjil 3 orang langsung berhadapan. Pertandingan semakin seru ketika si Yayan terus eksis menunjukan trik ampuhnya hospital flip saat semifinal melawan Michael Tony, dan final melawan Bem si Yayan terus mengeluarkan trik-triknya untuk mengimbangi permainan dari si Bem dengan trik double flip andalannya hingga akhirnya si Yayan memenangkan pertandingan GOS. Di pertandingan terakhir ada best trick, dimana tiap peserta mendapatkan 5 kali jatah untuk melakukan trik terbaiknya di alat eurogap. Dari awal hingga akhir ada 6 orang yang mendapatkan trik andalannya dan si Bem yang kemudian mengeluarkan kombo trik nose grind,five o, tail blunt, landing to 180 out.

The Winner Wild Fingers 2 :
The Winner Full Park Run / Street : Adit Krisna
The WinnerGame Of SKATE          : Yayan
The Winner Best Trick                    : Bem

Text: Toel
Juga dimuat di Grind Zero Zine edisi 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar